THE HIVE TAMANSARI: Proyek komersial Wika Realty Jivva

Proyek komersial Wika Realty Jivva

Konsentrasi Proyek Komersial

jivva tamansari
jivva tamansari
Selain ada jaminan terbangun, proyek yang dipasarkan juga layak beli karena berada di lokasi strategis dan memiliki konsep yang baik.

Satoto, wartawan surat kabar harian sore, bercerita. Keputusan membeli rumah di Tamansari Puri Bali, Sawangan, Depok,  yang dikembangkan PT Wika Realty, diambilnya setelah melewati berbagai pertimbangan matang. Menurut ayah dua anak ini, dipilihnya perumahan tersebut  karena memiliki konsep dan kualitas yang bagus. Selain itu juga dikembangkan oleh anak usaha PT Wijaya Karya (Persero) Tbk., perusahaan BUMN dengan rekam jejak yang bagus di industri konstruksi. ”Membeli properti dari pengembang BUMN lebih memberikan ketenangan karena kecil kemungkinan proyeknya macet atau pengembangnya kabur,” ujar Satoto.

Apa yang dikatakan Satoto memberikan gambaran bahwa pengembang pelat merah mendapat tempat di gelanggang bisnis properti di Indonesia dan bisa bersaing dengan pengembang swasta.  Terbukti, produk properti mereka disambut baik pasar.  Seperti The H Residence yang dikembangkan PT HK Realtindo, anak usaha PT Hutama Karya (Persero) dan  The Hive @ Tamansari punya Wika Realty. Sampai akhir tahun lalu, The H Residence dan The Hive @ Tamansari sudah terjual 60%, sejak dilansir akhir tahun 2011. Pasar menyambut baik kedua proyek tersebut karena lokasinya yang strategis dan konsepnya yang bagus.
Kedua proyek tersebut berada di kawasan Cawang, Jakarta Timur yang sangat prospektif di masa depan.  Saat ini HK Realtindo, Wika Realty, dan beberapa BUMN tengah mendorong pengembangan kawasan

INFO YESSI SIAGIAN 081213727086

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © THE HIVE TAMANSARI Urang-kurai